5 Putri Konglomerat Indonesia Berwajah Malaikat

loading...
5 Putri Konglomerat Indonesia Berwajah Malaikat - siapapun pasti menginginkan hidup dengan harta berlimpah. Apalagi bisa terlahir dari keluarga yang kaya raya dan tidak perlu merasakan hidup sudah dalam menjalani hidup. Pastinya apa saja yang diinginkan akan bisa dengan mudah menjadi kenyataan. Sepertinya terlahir sebagai anak konglomerat adalah anugerah yang paling indah dan begitu menyenangkan.

Apalagi dilahirkan dengan bentuk badan yang sempurna, wajah ayu rupawan dari orang kaya pula rasanya semua ini sudah menjadikan kita terlahir sebagai manusia sempurna di dunia ini. Begitu pula yang dialami oleh putri putri cantik di bawah ini. Dilahirkan dari keluarga yang super kaya di Indonesia menjadikan para gadis ini bak malaikat yang tinggal di bumi.

Walau mereka memiliki orang tua yang bisa memenuhi keinginan para putri cantik ini, mereka tetap tidak ingin hanya berpangku tangan dan sepenuhnya mengandalkan orang tua mereka. Tidak mau dipandang sebagai orang yang selalu memanfaatkan kekayaan orang tuanya para putri ini memilih untuk hidup seperti remaja pada umumnya. Bahkan mereka merasa tidak ingin selalu bergantung pada kekayaan yang dimiliki oleh orang tuannya.

1.Karen Vendela Hosea


Karen Vendela Hosea

Karen Vendela Hosea, gadis cantik ini adalah putri pertama dari seorang fotografer sekaligus pengusaha bernama Hartono Hosea. Sang ayah kini memegang jabatan sebagai Presiden Direktur di Sun Motor Grup, adalah seorang pengusaha yang dibesarkan di kota Solo dan memiliki jaringan bisnis perhotelan yang telah tersebar di berbagai wilayah kota kota besar Indonesia.

Gadis yang mengalir dalam tubuhnya dari Soendoro Hosea ini dikatakan tengah fokus menjalani pendidikan di Amerika Serikat. Hartono sang ayah mengatakan bahwa gadis yang kemarin pada tanggal 16 Juni telah genap berusia 21 tahun ini akan digaet untuk mengembangkan bisnis property setelah di menyelesaikan pendidikannya. Sehingga tidaklah mengherankan bila dia di sebut-sebut akan menjadi generasi penerus jaringan bisnis yang menggurita milik keluarganya tersebut.

2.Valencia Tanoesoedibjo


Valencia Tanoesoedibjo

Wanita pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo adalah putri dari pengusaha sekaligus seorang politisi bernama Harry Tanoesoedibjo. Wanita ini menempuh pendidikan S2 di University of Sydney, kini sudah aktif di salah satu anak perusahaan milik ayahnya. Dalam kemampuan berbisnis-nya perempuan yang kini berusia 23 tahun ini memiliki kemampuan yang sama dengan sang ayah.

Satu hal yang pasti terlihat dari sosok Valencia adalah cantik, cerdas dan elegan. Sehingga sangatlah pantas bila dia menjadi sang penerus perusahaan milik ayahnya itu yang terakhir dikatakan sebagai orang terkaya ke-24 di Indonesia. Dengan total kekayaan mencapai USD 1,4 miliar atau setara dengan Rp.20 triliunan.

3.Putri Indahsari Tanjung


Putri Indahsari Tanjung

Putri Indah Sari Tanjung merupakan anak dari pengusaha media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Walau usianya baru 20 tahun tetapi sepertinya jiwa bisnis-nya sudah nampak mewarisi sang ayah. Sang ayah kini menempati posisi sebagai orang terkaya ke-6 di Indonesia. Putri diketahui memiliki bisnis EO, tanpa sedikit-pun memanfaatkan kekayaan sang ayah putri mengembangkan bisnisnya dengan jerih payahnya sendiri.

Mirip dengan perjalanan hidup sang ayah, sebelum mendapatkan kekayaan sebanyak 4,3 miliar atau setara dengan Rp 61,4 triliun, gadis yang bersekolah di SMA di Singapura itu juga sangat menginspirasi dalam perjalanannya. Bahkan demi mendapatkan sponsor untuk acara EO miliknya dia sampai rela dimaki-maki oleh klien.

4.Calista Cuaca


Calista Cuaca

Calista Cuaca merupakan anak bungsu dari sosialita bernama Jamie Chua, Ratu Instagram di Singapura yang termasuk dalam lingkaran sosialita kolektor Hermes bersama dengan Syahrini ini dengan Nurdia Cuaca. Kendati kini dia telah memutuskan untuk tinggal bersama ibunya di Singapura. Tetapi Calista mengaku masih sangat dekat dengan sang ayah yang bernama Taipan Nurdia Cuaca.

Meski memiliki persamaan dengan sang ibu yang sangat dekat dengan barang-barang mewah dan berkelas. Calista justru mengaku bahwa dirinya bisa bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial dan latar belakangnya. Pada saat masih berkuliah di Melbourne, Australia, dia mendapatkan tunjangan sebesar USD 450 (Rp 6,4 miliar) / bulan dari sang ayah.

5.Clarissa Tanoesoedibjo


Clarissa Tanoesoedibjo

Clarissa Tanoesoedibjo merupakan anak ke-4 dari pasangan Harry Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Perempuan yang kini usianya baru saja menginjak 19 tahun itu, adalah pewaris ke tiga dari klan Tanoesoedibjo. Meski masih sangat belia dia telah mampu menjalankan bisnisnya sendiri bersama dengan sang kakak Valencia. Keduanya saling membantu dalam mengembangkan bisnis fashion mereka lewat www.tagyourit.asia

Putri konglomerat kaya raya ini sempat membuat kehebohan pasalnya sebelumnya pada tahun 2013 silam di perayaan ulang tahunnya yang ke 16 ia mengundang Far East Movement, musisi asal Amerika Serikat.

Demikianlah, 5 Putri Konglomerat Indonesia Berwajah Malaikat. Bagaimana cantik-cantik kan? Satu hal yang perlu kita ambil pelajaran, ternyata mereka bukan hanya cantik tetapi juga begitu mandiri dan tidak mau bergantung pada kekayaan yang dimiliki oleh orang tuanya. Sungguh beruntung mereka bisa lahir dari keluarga yang kaya raya.
loading...

0 Response to "5 Putri Konglomerat Indonesia Berwajah Malaikat"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.