Kejadian Menyeramkan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor

loading...
Kejadian Menyeramkan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor - Film horor adalah satu dari banyak genre film yang banyak di produksi di dunia. Film Horor selalu menjadi film yang menakutkan tetapi juga menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya. Nuansa gelap hitam dan suara-suara mengerikan kerap membuat jantung penontonnya sekan mau lepas. Saking ngerinya bahkan penonton ada yang sampai berteriak histeris, dan yang lebih parah adalah hingga meninggal dunia.

Kenapa bisa begitu ya? Meninggal saat menonton film horor bisa dibilang adalah hal yang wajar. Dan hal ini dialami oleh beberapa orang berikut ini. Saat asyik menyaksikan film horor, tanpa sadar nyawa mereka yang jadi taruhan nya. Adapun dokter mengatakan bahwa kejadian meninggal dunia saat menonton film horor terjadi karena jantung penonton yang lemah, hingga tak mampu menahan efek kejut dari seram nya film yang mereka saksikan.

Untuk itu dokter sangat tidak menyarankan bagi orang dengan jantung yang lemah untuk menonton film horor dengan adegan yang mencekam, lebih lagi bila film dipenuhi dengan darah dan beragam aksi sad1s didalamnya. Nah, untuk menambah wawasan anda tentang kasus meninggal dunia saat menonton film horor, silahkan simak infonya dibawah ini:

Kejadian Menyeramkan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor

Kejadian Menyeramkan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor:


Seorang Teknisi Komputer Meninggal Saat Saksikan Film Horor


Kasus ini terjadi di India, kali ini datang dari seorang teknisi komputer yang bernama Sujith Huimane 32 tahun yang ditemukan tak bernyawa saat menyaksikan film horor yang berjudul misteri Kannada. Kejadian tersebut terjadi di Bengaluru India pada juli tahun lalu.

Menurut dokter penyebabnya adalah serangan jantung. Pegawai asal IBM dan seorang istrinya Meghana diketahui tengah menonton film yang baru saja rilis di bioskop. Seperti yang dilansir di Indian Express, sang istri masih melihat suaminya duduk masin di sampingnya, tetapi saat coba dibangunkan suaminya sudah terkulai lemas tak bernyawa.

Seorang pria tewas saat menyaksikan film horor komedi


Masih dari India, Kasus ini sedikit unik dari kasus sebelumnya. Sebuah film dengan genre horor komedi yang berjudul Rahu Gari Gadhi yang tayang di India telah menewaskan seorang pria paruh baya. Entah apa yang menjadi penyebabnya, pria tersebut ditemukan tewas didalam bioskop.

Dugaan kuat pria tersebut meninggal saat film masih berlangsung, Pria itu bernama Amarnath(55) meninggal didalam bioskop Metro di kota Hyderabad, India.

Berdasarkan berita yang dikutip dari On Lokers Media, Amaranth diketahui berasal dari Bahadupura. Mulanya tidak ada yang menyangka bahwa pria itu telah tiada, lantaran dia menonton seorang diri. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya, tetapi ucapan bela sungkawa mengalir dari sutradara hingga para pemain film horor tersebut.

Seorang anak sekolah tewas usai menonton film horor


Dari India, kali ini kasus meninggal setelah menonton film horor dialami oleh seorang pelajar di India. Peristiwa tersebut terjadi di Marikavalasa, kota Visakhapatam India. Pelajar yang duduk masih duduk di bangku SMP tersebut diketahui bernama M Prabhakar, sebelumnya dia menonton film saat jam belajar di kamar asramanya.

Media lokal menyebutkan bila korban sempat menonton 4 film horor mulai dari yang bertemakan alien hingga film yang berbau darah, serta film yang menggambarkan kekejaman bersama seorang temannya. Korban menonton film hingga pukul 23.30. Kejutan yang membuatnya menghembuskan nafas terakhir bukan datang dari film yang dia tonton, melainkan saat dia beranjak dari kamar mandi.

Saat dia meninggalkan teman-temannya, tiba-tiba suara teriakan keras terdengar dari kamar mandi. Saat dia kembali ke ruangan nonton, dia langsung terkulai lemas dan tak satu orang pun menyadari bila dia telah kehilangan nyawanya. Pada mulanya temannya hanya mengira dia tertidur, tetapi saat coba dibangunkan mereka baru menyadari ada yang aneh kemudian meminta pertolongan.

Meninggal dunia saat nonton film The conjuring 2


Kasus terakhir datang dari seorang pria berusia 65 tahun asal India. Pria itu tewas saat menyaksikan film horor kegemarannya yaitu The Conjuring 2 yang tayang pada beberapa waktu lalu, pria ini tidak disebutkan secara jelas identitasnya. Kasus tersebut terjadi di sebuah bioskop di India bernama Balasubramania, di kota Tiruvannamalai.

The Time of India yang merupakan media lokal setempat memberitakan kronologis-nya, yaitu dua orang pria dari Andhra Pradesh pergi ke bioskop untuk menyaksikan film horor. Saat film sedang berlangsung salah satu dari dua orang pria tersebut mengeluh sakit dibagian dada dan kemudian jatuh pingsan seketika. Panik melihat temannya jatuh pingsan dia pun segera membawanya ke rumah sakit terdekat, tetapi apa mau dikata ternyata dokter menyatakan bahwa nyawa pria tersebut sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Dia sudah meninggal bahkan sebelum ambulans datang, Rekannya sudah membawa temannya tersebut ke rumah jenazah. Polisi mengatakan akan menyelidiki kasus tersebut.
loading...

0 Response to "Kejadian Menyeramkan Orang Meninggal Saat Nonton Film Horor"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.