5 Aktris Indonesia Yang Berpenampilan Panas Kini Berhijab

loading...
5 Aktris Indonesia Yang Berpenampilan Panas Kini Berhijab -  Seburuk apapun masa lalu seseorang akan selalu ada setitik iman dalam hatinya, sebaik apapun perilaku seseorang selalu ada hal jelek dalam hatinya. Setiap orang itu tidaklah sama sobat!! Inilah pula yang dialami oleh para aktris indonesia yang dulunya suka tampil terbuka kini jadi tampil lebih tertutup dengan hijab cantiknya.

Hidayah datangnya terkadang tidak bisa dijelaskan oleh nalar dan tak terduga waktunya. Ia tidak melalui proses secara logis, bahkan terkadang terkesan instan. Ia bagaikan lailatul qadar yang menurut Buya Hamka, waktunya sebentar tetapi mampu mengubah jalan hidup.

Tetapi, bila dirunut datangnya hidayah sejatinya diawali dari proses spiritual (mujahadah) yang panjang. Hidayah bagaikan seorang siswa yang memperoleh penghargaan akademik karena kepandaiannya. Upacara penghargaan memang berjalan hanya 10 menit. Tetapi, proses mencapai puncak prestasi tersebut butuh kerja keras dan waktu yang tidak sebentar.

Dan begitu pula yang dialami oleh beberapa selebritis indonesia berikut ini. Dimana dulunya saat ada dalam kepopulerannya para seleb ini suka sekali dengan tampilan yang panas, memamerkan bagian-bagian tubuhnya guna mengangkat popularitas di dunia entertaiment. Sekarang para selebritis ini telah berubah haluan, sekarang penampilan para selebritis ini sudah tampil tertutup dengan hijab muslimahnya.

Meskipun tidak tampil panas lagi, para selebritis ini tampaknya tidak kehilangan kepopulerannya sebagai seorang aktris, malah dengan tampil berhijab, tawaran pekerjaan pun makin bertambah banyak. Buat para selebritis ini tampil mengenakan hijab bukan karena fashion semata, tetapi karena merasa nyaman dan lebih merasa dekat dengan Yang Maha Kuasa.

Berikut ini beberapa rangkuman terkait aktris-aktris Indonesia yang populer penampilan seks1nya sekarang memutuskan  berhijab dan mulai mendalami agama islamnya :

Para Aktris Indonesia yang Mendapat Hidayah Untuk Berhijab


1.Eva Yanthi Arnaz

Eva Yanthi Arnaz

Kendati sudah termasuk jajaran artis senior, tidak menyudutkan niat Eva Yanthi Arnaz untuk bisa tampil berhijab. Aktris legendaris yang populer di era '80-an itu mengawali karier sebagai seorang model. Dirinya pernah jadi juara dua None Jakarta di tahun 1976 hingga terpilih sebagai Ratu Jakarta di 1977. Nama Eva melambung lewat film-film panas yang salah satunya berjudul 'Intan Perawan Kubu'. Ia pun pernah mendapatkan julukan bintang bom s3ks. Memasuki tahun 2000, Eva memilih untuk berhijab setelah berumah tangga. Ia pun masih aktif mengikuti pengajian sampai hingga saat ini.

2.Dewi Sandra

Dewi Sandra

Sebelum memutuskan tampil berhijab Dewi Sandra dikenal sebagai sosok aktris yang suka memamerkan keindahan tubuhnya, penyanyi ini sering tampil panas dengan balutan busana yang minim. Ia mengaku senang menggunakan rok mini atau dress pendek. Saat tampil di atas panggung, istri Agus Rahman itu juga kerap tampil enerjik dan menggoda dengan pakaian terbuka. Kini penampilan Dewi berubah drastis pasca berhijab di 2012.

3.Andhara Early

Andhara Early

Andhara Early juga masu dalam jajaran aktris berhijab yang dulunya pernah dikenal sebagai bintang panas. Ia pernah berpose di majalah Pl4yb0y Indonesia. Bahkan dia sempat mendapatkan banyak kontroversi akibat foto-foto nakalnya. Tapi itu dulu, sekarang ia terlihat lebih tertutup mengenakan jilbab. Wanita 35 tahun itu sering memamerkan fotonya ketika mengenakan gaya hijab yang eksentrik. Ia mengaku memutuskan berhijab dengan tiba-tiba tanpa arahan dan ia merasa nyaman.

4.Lyra Virna

Lyra Virna

Lyra Virna adalah salah satu pesinetron Indonesia yang secara konsisten memutuskan mengenakan berkerudung. Setelah memutuskan mengenakan jilbab sejak 2012 silam, aktris 'Kupu-kupu Malam' itu langsung memakai hijab panjang atau syar'i. Sebelum memiliki penampilan tertutup tanpa menunjukkan lekuk tubuh, perempuan kelahiran 14 Maret 1981 itu sering berpakaian s3ksi. Ia juga pernah berpose dengan busana renang untuk pemotretan. Penampilannya berubah sekali semenjak saat bermain sinetron 'Anissa dan Anissa' di 2012 lalu. Ia mengatakan memutuskan berjilbab karena diri sendiri bukan orang lain atau hanya karena sedang dilanda masalah.

5.Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati

Aktris yang terakhir yang sudah mantap dan menjadikan hijab sebagai pakaian sehari-harinya adalah Inneke Koesherawati. Inneke Koesherawati  adalah salah satu aktris Indonesia yang pernah dikenal sebagai bintang panas di era '90-an. Aktris cantik yang memiliki darah Belanda itu mengawali karier dengan ikut ajang GADIS Sampul di 1990. Ia memiliki cita-cita menjadi model profesional. Tetapi nasib berkata lain, Inneke berganti haluan jadi pemain film seperti 'Diskotik DJ', 'Gadis Metropolis', 'Roda-roda Asmara' hingga Warkop DKI.

Baca juga:
Kisah Felixia Yeap yang jadi muslimah setelah jadi model hijab
Wanita ini memasak dengan gaya yang bikin orang heboh
Inspirasi dari wanita yang memiliki wajah memprihatinkan
Perempuan 39 tahun itu lalu memutuskan berjilbab di tahun 2001 silam. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa lebih tenang dan nyaman setelah berjilbab. Kariernya di dunia hiburan lantas tidak berhenti pasca menggunakan hijab. Ia bahkan semakin laris dengan membintangi sejumlah sinetron dan film religi seperti 'Padamu Aku Bersimpuh', 'Mutiara Hati', 'Buku Harian Baim'm dan beberapa film lainnya.
loading...

0 Response to "5 Aktris Indonesia Yang Berpenampilan Panas Kini Berhijab"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.